RiauViral.Com

RiauViral.Com

 Breaking News
  • Pecinta Konin Bersiaplah Untuk KOBER 3 Bagi pecinta Kolibri Ninja atau yang biasa disingkat Konin, siap-siap nih sebentar lagi ada iven yang bakal mengasah kekompakan kamu dengan si doi. Melanjutkan kesuksesan iven-iven sebelum nya, KKNP (Komunitas...
  • HUT IPP ke-61, Ikatan Putera Pekanbaru Adakan Turnamen Sepak Bola RIAUVIRAL.COM-Ikatan Putera Pekanbaru (IPP) Provinsi Riau, akan mengadakan turnamen sepak bola antar klub di Pekanbaru sekitarnya. Turnamen sepak bola terbuka untuk umum ini dilaksanakan pada Januari 2017 mendatang. Kegiatan yang...
  • Koes Plus Manggung Lagi Bulan Depan Direncanakan pada 9 Desember 2016, grup band legendaris Koes Plus akan menggelar konser bertajuk “Andaikan Koes Plus Datang Kembali” di Balai Sarbini, Jakarta. Tentunya pertunjukan ini bisa menjadi pengobat rindu...
  • Festival Media AJI 2016 di Pekanbaru Diikuti Ratusan Media RIAUVIRAL.COM-Ratusan peserta dari berbagai media mengikuti Festival Media (Fesmed) Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Sabtu, 19 November 2016 di Gedung Perpustakaan Soeman HS Kota Pekanbaru. Festival media ke-5 yang mengusung isu...
  • Iven Riau Trailrun Race, Harumkan Nama Pekanbaru RIAUVIRAL.COM-Iven Riau Trailrun Race (RTR) 2016 berlangsung sukses. Kegiatan yang diadakan Komunitas Pecinta Lari Alam Terbuka di Pekanbaru ini berhasil menyedot perhatian publik dan media sosial. Hal ini dibuktikan dari...

Foto Korban Pembunuhan di Pulomas

Foto Korban Pembunuhan di Pulomas
December 28
16:14 2016

RIAUVIRAL.COM-Kasus pembunuhan yang menimpa keluarga pengusaha properti Dodi Triono langsung menggemparkan warga. Mayat ditemukan pada Selasa, 27 Desember 2016. Belum ada titik terang dari kasus ini. Dendam disinyalir menjadi pemicu dari kasus pembunuhan ini.

Kini, enam dari sebelas orang yang disekap dalam kamar mandi sempit di perumahan mewah Pulomas Jakarta Timur, tewas mengenaskan.

Peristiwa ini menjadi Kondisi psikis dan fisik para korban masih sangat lemah usai mengalami kejadian pilu. Namun
dugaan sementara, kasus ini adalah perampokan dan pembunuhan, namun masih terus berkembang tergantung penyelidikan dan keterangan dari sejumlah saksi.

Kini kasus ini menjadi viral di media sosial. Ucapan belasungkawa menyertai kepergian keluarga besar Dodi Triono. Sejumlah foto -foto pembunuhan di Pulomas dicari di media sosial.

1. Evakuasi

foto_korban_pembunuhan_di_pulomas_1 Petugas mengevakuasi lima jenazah korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2016. Kini kasus ini menjadi viral di media sosial. Ucapan belasungkawa menyertai kepergian keluarga besar Dodi Triono.

2. Keluarga Dodi Triono

Keluarga Dodi Triono menjadi korban penyekapan di rumahnya di Polomas, Jakarta Timur. LPSK siap membantu pengungkapan kasus tersebut dengan melakukan perlindungan kepada saksi dan korban.©instagram.com.

foto_korban_pembunuhan_di_pulomas_2

3. Kerabat Keluarga Korban

Kerabat korban pembunuhan keluar dari rumah lokasi pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016. Sebelas orang, di antaranya enam orang tewas setelah disekap para pelaku di dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter, sementara lima korban selamat. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan itu.

foto_korban_pembunuhan_di_pulomas_3

4. Lokasi Ditemukan Korban

Pihak kepolisian bersama warga sekitar di rumah Dodi yang berada di Rt 01/12, Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, menemukan 11 orang disekap dalam sebuah kamar mandi.

foto_korban_pembunuhan_di_pulomas_4

5. Lokasi Pembunuhan

Lokasi pembunuhan keluarga di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016. Kelima korban yang selamat dari penyekapan di Pulomas akan menerima trauma healing atau pemulihan trauma.

foto_korban_pembunuhan_di_pulomas_5

6. Kamar Mandi

Inilah lokasi kamar mandi, tempat perampok menyekap Dodi Triono dan keluarganya di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

foto_korban_pembunuhan_di_pulomas_6

About Author

dors

dors

Related Articles

Viral Quotes

Kejarlah bayanganmu, meski itu sulit digapai.... (semangat hidup)~unchutweet this quotes

Ikuti Kami di Twitter

Ikuti kami melalui Email

Dapatkan Postingan terbaru dari kami di Email anda

Translate